Wahbabi’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

GAMBAR PENAMPAKAN WASHInya DAJJAL

SILAHKAN LO PADE MENGOMENTARI MAHLUK-MAHLUK YANG MENYERUPAI MANUSIA INI…..MAU COMENT BAEK ATO JELEK SEMUA PASTI DIMUAT…..

BTW : JANGAN TERTIPU SORBAN AMA JENGGOT YAH…SOALNYA SIAPAPUN BISA PHOTO PAKE SHORBAN….KALO JENGGOT ? ….KAMBING JUAGA ADA JENGGOTNYA LHO…

About these ads

Oktober 17, 2008 - Posted by | PHOTO TERORIS

160 Komentar »

  1. kirim aja ke israel !!! suruh ngeledakin bom di sana…!!!

    _____________________________________________________________________________________

    Belom nyampe ISRAEL udah modar dulu……yang model begini nga tahan lama BRO…..batrenya cepet ngedrop….
    :) :)

    Komentar oleh BULJA | Oktober 18, 2008 | Balas

    • emmang,,,

      wajah kelinci hati serigala,,,

      don’t believe them

      but believe for god…

      i live god

      Komentar oleh ira | Oktober 20, 2009 | Balas

    • emmang,,,

      wajah kelinci hati serigala,,,

      don’t believe them

      but believe for god…

      i love god

      Komentar oleh ira | Oktober 20, 2009 | Balas

    • jangan menghina ya… kau yang kambing

      Komentar oleh aku | Juli 26, 2010 | Balas

  2. Hemm…. pengikut wahbabi pula..??

    Komentar oleh Muhammad Abduh | Oktober 20, 2008 | Balas

  3. Mulutnye panas hati melas….
    opung teroris setengah hati….

    ——————————————————- :) :) :)

    Komentar oleh BON JOWI | Desember 24, 2008 | Balas

  4. astaghfirullah..!

    Komentar oleh sambg | Maret 23, 2009 | Balas

  5. wah nyesel gue bk ini
    yang pnya babi….!!!!!!
    _________________________________________________
    BIASANYA YANG TUANNYA DI COLEK….BUDAK2xnya PADA MARAH…wakakakakak

    Komentar oleh jeremy | Maret 26, 2009 | Balas

  6. kapan lagi bikin bommmmm!!!!

    Komentar oleh warianto pulungan | April 8, 2009 | Balas

  7. JENGGOT

    Komentar oleh warianto pulungan | April 8, 2009 | Balas

  8. wahai manusia sgeralah btobat sebelum Alloh menutup pintu hidayah dan taubatmu!!!!!!!!!!
    apakah engkau tahu akibat dari perkataanmu ini
    “Sesungguhnya bukan mata yang buta tatapi HATI”

    “Sesungguhnya banyak manusia masuk neraka dikarenakan lisan dan kemaluannya” Naudzubillah…………

    Komentar oleh as-qolani | April 16, 2009 | Balas

    • @as-qolani
      kayanya kalo Nt bakal masuk neraka karena “KEMALUANnya”……….huehehhehehehehehe

      Komentar oleh wahbabi | Agustus 31, 2010 | Balas

  9. untuk yang bikin this bog: Allah akan melaknatnya. jelas mereka itu ulama, kenapa di fitnah seperti itu.
    cepatlah bertaubat, minta ampunan-Nya, sebelum matahari terbit dari barat
    hamba Allah, pembela ulama Khair. dalam rangka taawun ‘alal birri wat taqwa
    —————————————————————-
    TOBAT….TOBAT…TOBAT….TOBAT = SOTO BABAT…kekkekkekkek

    Komentar oleh oveq | Mei 14, 2009 | Balas

  10. hehehehehe…..dajjalnya yang bikin situs….hehehe…

    ___________________________________________________________

    INI BLOGER bukan SITUS…BLO’ON LO…wakkaakakakakak

    Komentar oleh Ida Bagus Putu Pandhita | Mei 18, 2009 | Balas

    • EH KUE PUTU..lu yang bwt ya?

      Komentar oleh ebhie shoshu | Juni 27, 2010 | Balas

  11. wah gemblung kiye!!!

    Komentar oleh abdur | Mei 31, 2009 | Balas

    • gemblum apa c?
      eeh….. qqu mhu niitip pesen bwat anak nya dajjal…. ttuh janggot jangan k panjangn donk!! n bikin gaul dikit pke pikok…..

      Komentar oleh ciqha adya putri | Juni 14, 2010 | Balas

  12. gak boleh main tuduh seberapa jauh analisa loe tentang dajjal,,klo loe tau pun loe gak bisa berbuat apa apa khan,,gw gak suka gambar itu di muat disini,,jan sok ambil kesimpulan tentang dajjal
    ———————————————————————-
    WAH….ANAK BUAHnya DAJJAL NgamuX Nih…..wakakaakakkak….

    Komentar oleh hamid | Juni 7, 2009 | Balas

    • dduuh…… byyk uga y anak nya dajjall.. yg berkeliaran… tpp ko ga miriip ama bappa dajjal y….

      Komentar oleh ciqha adya putri | Juni 14, 2010 | Balas

  13. awas lho kualat sma orang tua :d

    Komentar oleh neddy | Juni 9, 2009 | Balas

  14. walaupun jelek tau baik seseorang,,,

    tapi kita tidak bisa menilai mereka terhadap pandangan kita sendiri………
    ———————————————————————–
    PANDANGAN ? DILIAT DONG PAK HAJI….KALO DIPANDANG NANTI NT JATUH CINTA LAGI SAMA ORANG YANG DI PHOTO….NTAR DI BILANG “JERUK MAKAN JERUK”…wakakakkakak

    Komentar oleh H. A bdullah | Juni 12, 2009 | Balas

  15. panteeeeek…….

    Komentar oleh aan | Juni 15, 2009 | Balas

    • BUkan kandang BABI, tapi kandang nyamuk.. biar demam berdarah.. Ihihihkk…!!!!

      Komentar oleh ebhie shoshu | Juni 27, 2010 | Balas

  16. celeng

    Komentar oleh allah | Juni 19, 2009 | Balas

    • Elo Celeng ? Sma donk ma BABI ????…….hahahahahhahahaha…….

      Komentar oleh wahbabi | Agustus 31, 2010 | Balas

  17. yang buat website ini dijamin tuhan yesus masuk kandang babi

    _________________________________________________________
    BIASANYA YANG TUANNYA DI COLEK….BUDAK2xnya PADA MARAH…wakakakakak

    Komentar oleh yoseph | Juli 5, 2009 | Balas

  18. kalo’ orng-orng kyak gtu mah, enaknya di potong aja di hari raya kurban. khan Ga’ beda jauh ama Kambing…..

    Komentar oleh Lembink | Juli 13, 2009 | Balas

  19. ckup percaya,yakin dgn ALLAH swt,,keukeuh kan iman masing”,,smpurnakan ibadah.. ALLAH psti mlindungi kita…
    Mau nnk moyangx dajjal keq,,khdupan dn mati kita tteplah milikNYA.. ALLAH sang maha segalanyaa..

    Komentar oleh vna | Juli 18, 2009 | Balas

  20. mw cari mati ia?
    gila bgt si.
    jgn2 elo dajjal nya
    _________________________________________________________
    BIASANYA YANG TUANNYA DI COLEK….BUDAK2xnya PADA MARAH…wakakakakak

    Komentar oleh no name | Juli 24, 2009 | Balas

  21. jlek lu
    lo g pnya otak ia?
    _________________________________________________________
    BIASANYA YANG TUANNYA DI COLEK….BUDAK2xnya PADA MARAH…wakakakakak

    Komentar oleh via | Juli 24, 2009 | Balas

  22. Yang buat situs ini layak di sebut provokator,bersembunyi di celah kemaluan sendiri,coba nt renungkan mana yang lebih baik air di darat dengan air laut ketika zat tersebut menguap meninggalkan bumi,apa yang telah di tinggalkan zat tersebut,dan apa yang paling di minati manusia sepeninggal zat tersebut,jangan mau di adu domba dan juga jangan mengadu domba.
    ———————————————————————————————————————–
    ckckckckckck….. BuuuJuuuGBuuuNeeeNG…….Begimane caranya bisa Sembunyi dicelah KeMALUAN ???…. ELo mo ngajarin ???

    Komentar oleh Surianto | Juli 24, 2009 | Balas

  23. menurut saya baasyir dan kawan2nya harus melakukan introfeksi diri,soalnya memerangi orang kafir jangan pake kekerasan tapi dengan otak,karena dampaknya banyak orang dan anak kecil yang tidak berdosa meninggal dunia…….!!!!!!

    Komentar oleh yukito | Juli 31, 2009 | Balas

    • Pada sok tau lu pada tentang dajal..

      Komentar oleh ebhie shoshu | Juni 27, 2010 | Balas

  24. Astaghfirullah…
    Gk usah sok menghakimilah, koreksi diri masing-masing aja coy. Agamaku agamaku, agamamu agamamu, amalku amalku, amalmu amalmu…Wallahu ‘alam bisawab

    Komentar oleh Ndes | Agustus 4, 2009 | Balas

  25. wadha’lehh

    Komentar oleh eko | Agustus 8, 2009 | Balas

  26. wah bisa mentor di kursus meracik bom tingkat lanjut..

    Komentar oleh bulja | Agustus 18, 2009 | Balas

  27. Dajjal adalah simbol dari segala kejahatan, keji dan fitnah! Bisa jadi lu yang punya blog ini nih Dajjalnya!!!
    ______________________________________________________
    BIASANYA YANG TUANNYA DI COLEK….BUDAK2xnya PADA MARAH…wakakakakak

    Komentar oleh Ana | Agustus 20, 2009 | Balas

    • Sepakat Bro..

      Komentar oleh Neni | Juni 26, 2010 | Balas

  28. menurut gw,elo ga ngerti siapa dan bagaimana dajal itu. Para teroris itu adalah : 1. Yahudi bekerjasama dg amerika/eropa yg memang selalu ingin memfitnah Islam dan umat Islam,menghancurkan Islam.2. Orang Islam yang tidak memahami dengan baik dan benar ajaran Islam yang mulia.Islam tidak pernah sekalipun mengajarkan pembunuhan terhadap orang tidak bersalah. Orang Islam yang tidak paham ini, hanya di jadikan kaki tangan/alat yahudi,amerika untuk menghancurkan Islam.Yahudi selalu berada dibalik/menjadi dalang seluruh kejadian2besar di seluruh dunia seperti perang dunia 1 dan 2,komunisme,capitalisme,kolonialisme,
    revolusi prancis,rusia,serangan world trade centre/911 dll.
    Makanya elo harus banyak belajar sejarah,banyak baca buku agar tahu betapa bejatnya yahudi itu.Jgn sembarangan nuduh orang tanpa bukti.DAJAL YANG SESUNGGUHNYA ADALAH YAHUDI !!!!

    Komentar oleh Amir | Agustus 20, 2009 | Balas

  29. assalamuaykum
    setiap orang punya salah ,dan sebaik baik salah adalah mereka yang bertaubat.
    setiap umat rosulullah pasti punya salah,
    wassalamuaykum

    Komentar oleh ikhwan salaf | Agustus 24, 2009 | Balas

    • @ikhwan salaf
      Wa’alaikum salam ……Semoga RAHMAT dan Hidayah Alloh S.W.T dan Syafaat Muhammad S.A.W tercurah kepada Antum…Kedua Orangtua Antum…

      Komentar oleh wahbabi | Agustus 31, 2010 | Balas

  30. babi loe

    Komentar oleh outSIDers | Agustus 29, 2009 | Balas

  31. Dajjal kamu kok kaya apaan kocak banget gendut bangetssssssssssssssss
    hahahhahahahhahahahahhahahahahhahaha kocak banget hahahahhahahahhahahahhahahahhahahahhahahahahha
    ribut aja loe ama orang muslim hahahahahhahahahha

    Komentar oleh outSIDers | Agustus 29, 2009 | Balas

  32. ngentooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooot lo anjing

    Komentar oleh outSIDers | Agustus 29, 2009 | Balas

    • @outSIDers
      Salah satu HOBInya SETAN adalah MEMAKI2x….Kalo diliat dari koment diatas…..Gw Nga mau nyebut lo dari GOLONGAN apa……….ahahahahahhahah

      Komentar oleh wahbabi | Agustus 31, 2010 | Balas

  33. Anda ingat dgn ayat Al Quran yg menyatakan bhw Allah setelah menetapkan Adam & Hawa utk turun kembumi maka anak2 Adam kelak akan saling memusuhi satu dgn yg lainnya dan peristiwa itu dimulai dari kejadia Kabil dan Habil , kemudian ada begitu banyak di antara ummat yahudi , nasrani dan Islam yg tersesat dari jalan yg benar dan sesungguhnya hanya ada satu golongan diantaranya yg benar ialah yg mengikuti Firman Allah dlm kitab suci serta dgn mengikuti sunnah para Rasul yg diutus utk menyampaikan firman tsb , so kita lihat saja sejarah perkembangan peradaban ummat manusia ini sesuai dgn nubuat yg sdh di tetapkan Allah dlm kitab suci Nya .

    Komentar oleh boon | Agustus 30, 2009 | Balas

  34. kalau mengenai aksi teror bom di jakarta dan bali , itu adalah kegiatan oprasi intelijent suatu negara yg memanfaatkan org2yg pernah ikut konfrontasi di Afganistan utk kepentingan politik dan ekonomi , makanya di tunjuklah 2 org agent utk melaksanakan tugas tersebut dgn oprasi penggalangan intelijent ” segala usaha yg dilakukan utk menciptakan dan merubah sikon di daerah/wilayah tertentu utk kepentingan sponsor ( negara ) guna kepentingan politik , ekonomi , teritorial wilayah negara ” , jadi teror adalah salah satu cara melaksanakan gal ini dgn sasaran negara sebab teror bom di laksanakan di jkrta , agr ops tsb dapat berjalan lancar dan aman maka diciptakan lah isue kebencian kpd Amerika dan musuh Islam spy didukung oleh masyarakat di wilayah ops , kalau mau bikin teror bom thdp Amerika 2 org Malayasia itu gak usah perlu repot2 datang ke jakarata cukup di malaysia saja begitu banyak kepentingan Amerika di sana , kalau mau hancurkan tempat maksiat itu di genting pusat permaksiatan di malaysia yg dilegalkan , bahkan aksi teror itu tdk ditujukan kpd org2 yg secara terang2an menghujat dan menghina Islam di Indonesia dan kalupun ada tempat ibadah yg di bom itupun harus di jakarta tetap dgn sasaran negara Indonesia bukan musuh Islam , rupanya Indonesiapun tak bisa banyak omong selain aparatnya msh terperangkap dgn kepentingan sektoral TNI VS POLRI menunggu UU intelijent , padahal aparat itu bs melaksanakan upy sesuai forsinya masing2 , dan yg tdk bisa di jkangkau Polri Bin dan Bais kan bisa laksanakan tanggung jwbnya secara Internasional , apakah kita msh membiarkan negara jiran melakukan aksi balas dendamnya sambil mencuri sedikit-demi sedikit pulau kita ?

    Komentar oleh boon | Agustus 30, 2009 | Balas

    • ane setuju dengan pendapat ente..bro.kadang yang jadi pertanyaan ane,knapa setiap kali kejadian bom bunuh diri selalu ada orang penting yang mati di situ..?apa mereka juga terima order buat ngebunuh orang penting…terus dari beberapa sumber yang ane cari,hotel yang kena bom itu di banyak negara pernah kana bom ,bisa jadi emang ada faktor xxx-nya di situ,secara logika juga kenapa harus INDONESIA…jangan mau di obok2lah negara kita

      Komentar oleh sigit | September 20, 2009 | Balas

  35. Hmmmmmmmmmmm

    Gambar nya kaia kyai bgt ea….

    Tp smw itt busuk……..

    Komentar oleh Fenti | September 5, 2009 | Balas

    • Hati-hati Bro klo mw comment..

      Komentar oleh Neni | Juni 26, 2010 | Balas

  36. jagn menghina begitu, yang buat ni orang g`da kerjaan. mereka tu pejuang, mujahid
    ________________________________________
    Berjuang koq 90% tagretnya sipil…..Kalo JIHAD yang diserang yang bersenjata DONK…Masa Orang Lagi Blanja DI PASAR….Lagi makan di restoran di BOM…..kekekekekk

    Komentar oleh hafeez | September 7, 2009 | Balas

    • nah lo ngapain..tai.

      Komentar oleh fd | Juni 30, 2010 | Balas

  37. ah gw bingung…
    ngaku islam..
    tp bom bunuh dir kok di blang jihad..
    pada bwad Qur’an Sendiri kali ye….

    Komentar oleh putra | September 8, 2009 | Balas

  38. owowow….dajjal seperti kiayi

    Komentar oleh yuk1T | September 15, 2009 | Balas

  39. HAAAA berarti DAH MAU NYERUpai binatang donk, karna sama2 da jenggotnya

    Komentar oleh PRIMA | September 26, 2009 | Balas

  40. kasi penerangan lagi tentang gambar itu
    sapA Aja yng udah jd pengikutnya
    gw jd penasaran ama gambar itu
    maklum lah orang awam…….

    Komentar oleh jaka tarub | September 28, 2009 | Balas

  41. kadang ada jalan yg dikira lurus dan normal..tapi sebenarnya ujungnya maut…..

    orang yg bijak memandang segala sesuatu tidak dari perbedaan,tapi melihat persamaan…
    tidak memandang spa yg benar,spa yg salah,spa yg paling diantara sgalanya….

    apapun yg ada di dunia ini,smua yg dbawah langit..akan indah pada waktunya…
    justru DAJJAL itu adalah kita” sendiri yg suka menghasut..
    krn memang DAJJAL kerjaannya menghasut manusia menggunakan cara apa saja yg sekiranya dianggap manusia itu benar…
    tanpa dsadari..byk manusia yg terhasut…
    SADAR GA SADAR TANDA TANDA MASA ITU AKAN DATANG SEBENTAR LAGI…

    Semua Kitab Suci benar adanya tentang Rencana Tuhan yg bgitu indah….

    DAJJAL menghasut melalui pemikiran manusia dngan pembenaran-pembenaran sndiri…
    tanpa disadari byk trjadi perang,saling membunuh,arogansi,dll…..

    Komentar oleh ST.ALDRIN | September 30, 2009 | Balas

  42. Siapapun Jangan Terlallu cepat MemFonis!!! Cari bukti Yg akurat!!!! Jangan Jangan Kita Sendiri Yng sudah terjebak Dalam permainan DAJJAL!!!Atau kta sendiri Yg tanpa Sengaja Berbuat DAJJALISME!!!Siapa Yang Lebih DAJJAL Dia yg Akan Menguasai Dunia!!! Ingat Sekarang udah jamanny Fitnah!!! Tanda tanda kiamat Ga cuma Keberadaan Dajjal Aja Sodara sodara!! Fitnah Akan berlaku pada siapa Saja yang Menyampaikan tentang Kebenaran!!Jikalau Fitnah Sudah Menyebar,,, Disana Dajjal Baru Mamainkan Perananya!!!Kita mah Tinggal Nunggu ajjab!!! Toh Ajab ga cuma di Akhirat sodara sodara!! Di Dunia juga dah Banyak bukti Ajjab Tuhan!!!

    Komentar oleh Jang Adan | Oktober 2, 2009 | Balas

  43. Allah Maha Tahu apa yang kita kerjakan, sesungguhnya hanya mereka2 yang tidak tahu agama (islam ktp) yang memusuhi para ulama.tunggu saja balasan bagi mereka yang memusuhi orang2 alim. Sesungguhnya mereka (yahudi dan nasrani) akan selalu memusuhi orang2 muslim sampai akhir hayat hingga orang2 muslim mau mengikuti ajaran2 sesat yahudi dengan berbagai cara dgn doktrin2 , dengan media masa, dengan budaya mereka dan dengan nabi2 palsu mereka,

    Komentar oleh abdullah | Oktober 5, 2009 | Balas

    • @abdullah
      Orang ALIM dari HONGKONG……..Bwahahahahahahahahahaha

      Komentar oleh wahbabi | November 17, 2010 | Balas

  44. “barangsiapa yang menghina sunnahku maka dia bukan umatku!”
    saya berharap semoga anda diberikan hidaya untuk segera memahami akan kebenaran dan esensi dari islam karena kebencian adalah awl dari keintaan, maka jangan tunggu izrail mencabut nyawa anda. thanks

    Komentar oleh sunda islamis | Oktober 10, 2009 | Balas

    • @Sunda islamis
      SUNNAH yg mana yg di HINA…………….wah2x…..Antum Mimpi kali yeeeeee

      Komentar oleh wahbabi | Agustus 31, 2010 | Balas

  45. huh dasssssoooooooooorrrrrrrrrrrrr dajjal munafik blang ajj agama.y.islam tapi sikap.y.kyak SSSEEEEEEETTTTTTTAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh sikambing dari gua hira | Oktober 12, 2009 | Balas

    • @sikambing dari gua hira
      Salah satu HOBInya SETAN adalah MEMAKI2x….Kalo diliat dari koment diatas…..Gw Nga mau nyebut lo dari GOLONGAN apa……….ahahahahahhahah

      Komentar oleh wahbabi | Agustus 31, 2010 | Balas

  46. kontol anjing………………..

    mw jadi apa kalian………..
    belum tentu kalian disini jadi orang…..

    tobat lah segera,…..
    —————————————————————————————————————-
    Biasanye Kalo tuannya dikata-kataiin JeLeX… Pengikut2xnya pada KeLUAR Dari LIANGnye pada PASANG BADAN SEMUE………….wkwkwkwkwkwk

    Komentar oleh gung | November 2, 2009 | Balas

    • @gung
      huehehehehehe…….Nyuruh TOBAT ko bawa2x yg HARAM…..huehehehheehhe

      Komentar oleh wahbabi | Agustus 31, 2010 | Balas

  47. tolong kalau bikin gambar dajjal jangan buat gambar para ulama
    itu namanya melecehkan islam saya harap ini takkan diulangi.

    Komentar oleh yogi armansyah | November 8, 2009 | Balas

    • Ulama yg doyan DUIT ?

      Komentar oleh wahbabi | Agustus 31, 2010 | Balas

      • EMANG LU GA DOYAN BABI ?? KALA KAGA LU TUTUP DHE SITUS SIALAN LHO INI, BARU BISA BILANG KAYA GI THU.. OK BABI

        ——————————————————————————————————-
        wkwkwkwkwkwkkwkw………… Lo Ngomong Ma Siape ??? Kalo ma BABI brarti Lo juga Dunk…. soalnya yg ngerti bahasa BABI yaah cuman BABI … wkwkwkwkwkwkwkwkwk :-p

        Komentar oleh zarah | November 18, 2010

  48. ADUH aduh…………….

    dajjal tu kayak gitu to..

    heeee kambing punya jengot,tapi gak termasuk dajjal

    tu manusia dajjal paling jelek didunia ea?

    Komentar oleh mohkrist(moehkrist) | November 10, 2009 | Balas

  49. ciri2 laen pa ea?
    eh lho yang liat gambar tu nak kecil pada salah kira low..

    entar kyai2 beneran di hadang dtengah jalan trus dikroyok gmana?

    facenya tu menipu banget…………awas jangan sampe tertipu

    oke!!!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh diiiinaaaaaa | November 10, 2009 | Balas

  50. Fuck for dajjal

    Komentar oleh Aan | November 12, 2009 | Balas

  51. hai syaiton u membuat situs yang membikin aku marah,awas u kalau saya dapat melacak siapa kamu ,aku akan penggal kepalamu,seperti teman teman mu yg sudah di penggal kepalanya ,awas nanti kalau terjadi konflik di tanah air ini aku akan aku akan habisi manusia syaiton sepertimu

    Komentar oleh PM | November 12, 2009 | Balas

    • @PM
      Sifat ASLI DAJJAL muncul………HAUS DARAH…………hahahahahahahaha

      Komentar oleh wahbabi | Agustus 31, 2010 | Balas

  52. e. . . . .
    Wahai teman2 yg briman jgn trtipu me atok2 jelek tu !

    dy tu cman cari2 sensasi

    Komentar oleh sotonk | November 13, 2009 | Balas

  53. cccccccooooooooook sp yg buat situs ini

    Komentar oleh jancok | November 13, 2009 | Balas

  54. yang membuat blog ini seandainya anda muslim ingatlah akan sunah rosul bahwa orang yang menghina belum tentu lebih baik dari yang dihina. mohon maaflah pada beliau,sebelum terlambat, karena anda belum tentu lebih baik dari mereka, dan ingatlah fitnah lebih kejam dari pada membunuh.

    Komentar oleh eca | November 16, 2009 | Balas

    • Fitnah bila tidak disertai bukti…….Silahkan ANDA CARI BUKTI2xnya sendiri……apapun HASILnya AKAN Menunjjukan Ada di FIHAK mana ANDA kelak……….huehehehehee

      Komentar oleh wahbabi | Agustus 31, 2010 | Balas

  55. ndi kang dajjale,nglombo lah laporna PBB san gawe

    Komentar oleh bedjol | November 20, 2009 | Balas

  56. tlng diberi pnjelasan dengan dasar dan bukti shingga gambar ini disebut dajjal?

    Komentar oleh jlamprong | November 23, 2009 | Balas

    • Cari dan lihat ciri2x DAJJAL……..Bandingkan dengan kelakuan orang2x digambar……dari sekian banyak ciri2x DAJJAL maka salah satu ciri akan terlihat dimiliki oleh orang2x digambar……SLAMAT MENCARI…….wkwkwwkkwkwkwkwk

      Komentar oleh wahbabi | Agustus 31, 2010 | Balas

  57. TERNYATA DAJJAL BISA BUAT FITNAH DI INTERNET YAH! IRONIS BUANGED.

    Komentar oleh RIC | November 27, 2009 | Balas

  58. Ni yg bikin blog orng kristen yang kaya babi.U nyautinnya jangn tuannya di colek” mulu dnk jwbny.klo udh g bisa ngmng mampus aja U biar cpt keneraka.pasti Muka U lbh jelek dri dajjal,w perkrakan muka U kya memek yg udh rombeng.tai U anjing

    Komentar oleh Hefa | November 28, 2009 | Balas

  59. ass… hai all, klw blh tw, harga ikan d pasar udah berapa yach?????????

    Komentar oleh bleach | Desember 8, 2009 | Balas

  60. Hey orang bodoh !!!Kami nie orang merdeka yg ngk gmpak u adu domba klo u menghina pejuangq aq cmn akn tertawa n brkata u t wis puas ta memeluk agama u yg skrg dmana agama u cmn agama KETURUNAN???Tak prnahkah u mecari kbenaran agama yg menurut hati u it lah agama u???

    Komentar oleh Assadatain | Desember 16, 2009 | Balas

    • @Assadatain
      Ayyaaaa….. Lo punya Bahasa AncuuuR aaaah…..U SKOLA dulu yg PINTEL…..Balu U Nulis di SiNi….. OWE Pussiiing liat Lo olang punya tulisan…..Ayyaaaaaaa……Tjap Cay laaah…………Bhwahahahahahahahahahahaahha

      Komentar oleh wahbabi | November 17, 2010 | Balas

  61. siap mati

    Komentar oleh asriah amir | Desember 17, 2009 | Balas

    • Kalo siap mati nt langsung ktemu ba’asyir…..nanti dikasi paketan BOM BUNUH diri…………hueheheheheheheh

      Komentar oleh wahbabi | Agustus 31, 2010 | Balas

  62. dajjal memang manusia yang paling jahat~~~~~

    Komentar oleh Amin | Desember 24, 2009 | Balas

  63. wah djal mmg ud byk hya menutupi serbang dan jenggot aj iii wau termasuk ente2 bahlol

    Komentar oleh akmal | Januari 5, 2010 | Balas

  64. Astaghfirullaah…
    Demi Allah, jika aku ketemu dengan pembuat blog ini, nyawaku taruhannya… Demi Allah, dengan tanganku sendiri aku akan mengirimnya ke neraka… Demi Allah, mati lebih indah bagiku daripada mengikuti orang2 pengikut blog ini… semoga Allah masih mau mengampunimu…

    Komentar oleh Jack The Ripper | Januari 19, 2010 | Balas

    • AaaaaaaaaaaaaaaaMiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiN………..hueheheheheheheh

      Komentar oleh wahbabi | Agustus 31, 2010 | Balas

  65. wuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu,

    Komentar oleh qpre | Januari 21, 2010 | Balas

  66. yakin tuh dajjal…. kok kayak ulama gitu sih??

    Komentar oleh vava | Februari 10, 2010 | Balas

  67. hodohnya muka

    Komentar oleh zalilawati | Februari 15, 2010 | Balas

  68. bom tu amerika ma israel.biar hancur

    Komentar oleh Riska | Maret 5, 2010 | Balas

  69. Udah lge,,,smwa manusia n2 pnya tjuan hdupna msing” toh yg klu yg dy slah, dy ndri yg bkal nanggung konsekuensi_na! Allah swt n2 adil

    Komentar oleh Berry | Maret 23, 2010 | Balas

  70. Hai budak Dajjal..Buruan aja balik kerumah,tu Nyokab elu lagi ngentot ma tetangga elu.Makanya punya anak haram kayak elu.Dasar anak Dajjal..

    Komentar oleh Jancok | Maret 28, 2010 | Balas

    • @Jancok
      Bwahahahahahahahahhahahahaha…….Kayanya yg lg NGENTOT Tetanga itu EMAK Lo deh….. Bwahahahahaha

      Komentar oleh wahbabi | November 17, 2010 | Balas

  71. Yesus taii…

    Komentar oleh Yesus Jancok | Maret 28, 2010 | Balas

  72. ngetop bwangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

    Komentar oleh lina | April 1, 2010 | Balas

  73. wahai para dajal yg akn trun k bumi.
    q dan tman” q akn brantas klian smua yg akn mnipu umat allah,krn q adlh slh 1 org plihan allah yg d tgas kn utk mnghncurkan u,q akn mnggu u dufuk tmur,

    Komentar oleh antoni | April 2, 2010 | Balas

  74. contoh orang2 munafik sok suci jangan sampe kita di doktrin ato tercuci otak kita pikir yang masuk akal coy, indonesia di penuhi makhluk2 MUNAFIK

    Komentar oleh leak666 | April 5, 2010 | Balas

  75. bingung deh

    Komentar oleh keonong | April 11, 2010 | Balas

  76. ahhhhh……….. malu ngliatnya

    Komentar oleh masamudamasakritis | April 28, 2010 | Balas

  77. astapirulah……
    ada” juga yg sepertii itu..mungkin
    tanda” bumi mo kiamat..
    dan kita hrus byk” mendkatkn dri kpda tuhan yang maha esa…

    Komentar oleh tomye | April 29, 2010 | Balas

  78. berpenampilan seperti layaknya seorang tuhan ,, iang merasa bahwa dirinya berkuasa dalam menjalan kan keagamannya dalam saria,at islam
    namun ketika dipahami oleh sesama mereka yang berpenampilan layaknya seorang ulama,, itulah mereka dajjal,,

    sampah dunid dan akhirat,,

    Komentar oleh qidil | Mei 5, 2010 | Balas

  79. wadoh_2
    ne semua pada ngaku umad muslim tah kok yoi pada berdebad yang gak ada gunanya,,,,,,mending perbaiki diri brow dengan taubat,jangan dengan mengklaim yang gak mesti dunk,,,,,,,,dajjal siapa,gmn,dimana kan hanya Allah yang tau<<<<<<<<yang pasti dajjal itu ada en bakal turun ke dunia

    sory brow aku muslim yang gak taat tapi ngikut coment karna gerah ciiiiiiiiii sesama muslim adu mulud
    sekali_kali adu kecintaan sama Allah dunk dalam segi ibadah
    __________ups……..maap

    Komentar oleh gw banget | Mei 7, 2010 | Balas

  80. SILAHKAN LO PADE MENGOMENTARI MAHLUK-MAHLUK YANG MENYERUPAI MANUSIA INI…..MAU COMENT BAEK ATO JELEK SEMUA PASTI DIMUAT…..

    BTW : JANGAN TERTIPU SORBAN AMA JENGGOT YAH…SOALNYA SIAPAPUN BISA PHOTO PAKE SHORBAN….KALO JENGGOT ? ….KAMBING JUAGA ADA JENGGOTNYA LHO…

    Yaiyalah…apalagi sampe tertipu sama pemilik weblog yang berkelakuan DAJJAL ini…. wkwkwkwkwwkwkwwkk

    Komentar oleh Dokter RSJ | Mei 21, 2010 | Balas

    • @DOKTER RsJ
      huahahahahahha……..Ko tauuuuuu….SItu TEMENNYA DAJJAL juga yah ????

      Komentar oleh wahbabi | Agustus 31, 2010 | Balas

    • BEGO LU SEMUA…. GOBLOG… GAK ADA YANG BENER… KAFFIIIIIRRR!!!

      Komentar oleh GOD of WAR | Oktober 18, 2010 | Balas

  81. kirim aja k amerika biar ancur semua………

    Komentar oleh hikmat | Mei 22, 2010 | Balas

  82. Jgn begitu umatku…aku juga berjenggot n gondrong (bsok ku upload pict ku deh), … Ikuti jalanku, saliblah dirimu untuk menebus dosa, sperti gautama yg bertapa tuk mnebus dosa, sperti krisna yg menyiksa diri tuk mnebus dosa (agama2 khayalan). Hahahahaha….btw dazzal itu apaan bro???

    Komentar oleh Yesus | Mei 30, 2010 | Balas

  83. Astaghfirullah,,, inget kiamat a,, jgn memfitnah org sembarangan,, fitnah itu leb!h kejam dr pembunuhan,, qt blum tentu leb!h baik dr pd orang yg qt fitnah,,
    innalillah!wainnailaihirajiun,,

    Komentar oleh A | Juni 3, 2010 | Balas

    • HALELUYAAAAAAAAAAAAAAAA………………………….huehehehehehehe

      Komentar oleh wahbabi | September 3, 2010 | Balas

  84. wahh ni org bkan ya……
    punya jggot n surban…..org gila pun klo di ksih surban sma jenggot ya sma kyak org2 di atas…..orang cuma casing(penampilan) nya doang…….

    ni org2 berbahaya ati2 yaaaa……..
    yg satu buta,,,yg satu di liat kyak haji,,,tapi niatnya jlan2 ke mekkah….yg satu lgi teroris bkinan amerika!!!!!!!

    mohon kunjungi blog kami : http://salafytulen.wordpress.com/

    trima kasih…..

    Komentar oleh salafytulen | Juni 5, 2010 | Balas

  85. apakah dajjal nantik datang

    Komentar oleh RENDRA ERROR | Juni 6, 2010 | Balas

  86. AWAAAAAAAASSSSSSSSSS!!!!!
    INI BLOG PUNYA SYI’AAAAAHHHHH…
    YANG TAHUN 1970 UDAH DIBILANG SESAT DAN DILARANG DI INDONESIA.

    Komentar oleh gyna | Juni 9, 2010 | Balas

    • Bwahahahahahahaaha…… Sok Teu NT……Bwahahahahahahahahhaha

      Komentar oleh wahbabi | November 17, 2010 | Balas

  87. alloh mahbesar

    Komentar oleh kopong | Juni 17, 2010 | Balas

    • @KOPONG
      Sudah PASTI lah……Anak SD juga tau……hueheheheheheheh

      Komentar oleh wahbabi | Agustus 31, 2010 | Balas

  88. dajjal tidak ada sekarang

    Komentar oleh kopong | Juni 17, 2010 | Balas

  89. apa benar dajjal itu di jaga oleh hewan di sebuah pulau

    Komentar oleh muhhamad cen | Juni 18, 2010 | Balas

  90. bengak.com

    Komentar oleh Neni | Juni 26, 2010 | Balas

  91. Kalo pada gak tw sejarah, mending kagak usah comment dah..

    Komentar oleh Neni | Juni 26, 2010 | Balas

  92. ngomong jeng tunggul dak.

    Komentar oleh fd | Juni 30, 2010 | Balas

  93. Huahahahaha……………

    Komentar oleh Bravado | Juli 10, 2010 | Balas

  94. insya alloh mereka adalah pembela sunnah….
    insya alloh mereka adalah pembela tauhid….
    insya alloh mereka adalah al ghuraba..

    adapun jika mereka telibat mengebom…
    itu adalah salah…
    itu adalah ijtihad mereka…

    yang jelas jika dibandingkan dengan orang kafir yang paling baik dengan mereka, makl mereka sangat jauh lebih baik dari orang kafir yang terbaik yang pernah ada di muka bumi ini.

    Komentar oleh syahrial | Juli 12, 2010 | Balas

    • @Syahrial
      IJTIHAD ko SeEnaK DENGKULnya Sendiri ?

      Komentar oleh wahbabi | Agustus 31, 2010 | Balas

  95. akan dtg imam mahdi yg akn menyerukan pembasmian pr dajal yg hobinya menyebar pitnah seperti yg buat situs ini…
    ciri2 dajal adalah suka nyebar pitnah kaya lu

    Komentar oleh mang_mbih | Agustus 10, 2010 | Balas

    • @mang_mbih
      cckckckckckckcckck……….oOOOOoo….Begicu yah ?

      Komentar oleh wahbabi | Agustus 31, 2010 | Balas

  96. Wahh..
    Sok tau bgt sih loe..!!
    Otak loe d’jempol yee??

    Komentar oleh Anggi | Agustus 17, 2010 | Balas

  97. yg punya blog ini babi ……………………………………………

    Komentar oleh suhendra | Agustus 18, 2010 | Balas

    • @suhendra
      CELENG treak BABI……….huehehheheeheh

      Komentar oleh wahbabi | Agustus 31, 2010 | Balas

  98. aaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnneeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhh brooooooooo

    Komentar oleh DIMAS | Agustus 19, 2010 | Balas

  99. hati2 dajjal itu dalam diri kita sendiri.kalau sudah buat kepentingan sendiri hala teruuuuus

    Komentar oleh bejohandoko | Agustus 29, 2010 | Balas

  100. jngn ky gto….
    klo g bnr..
    entar msuk neraka lo…………

    Komentar oleh taufik hidayat | Agustus 31, 2010 | Balas

  101. aaaaahhhhhhhh w ma pasrahin jja ma yg nyiptaiin……..
    4jji SWT.

    Komentar oleh asepcephot | Agustus 31, 2010 | Balas

  102. SOKTAU….DAJAL NTU JIDAK LOOOOOOO…..
    TAI NTU MUKA LOOOOOOOO…..
    KRIKIL NTU OTAK LOOOOOO……..
    DASAR SETAN… SHOLAT AJA LO MASIH BOLONG2……. PAKE SOKTAU LAGI……
    HANAYA ALLAH EANG TAU DAJAL NTU PHA………

    Komentar oleh giez | September 14, 2010 | Balas

    • Bwahahahahahahahaha………Yax….. Satu lagi Anak BUAHNYA DAJJAL ke BuKa KEDOKnya……

      @Giez
      Maap yeh ……ane majang photo MAJIKAN Ente…………bwahahahahahahhahahahaa

      Komentar oleh wahbabi | November 17, 2010 | Balas

      • WAH……. BABI-BABI…!! DIMENE LU KAMPRET ??DASAT PENJILAT LHO.

        Komentar oleh zarah | November 18, 2010

  103. Biasanya kalau Muhammad diusik dilecehkan setan jadi Marah..
    karena Muhammad anak setan, Muhammad sudah dipakai setan untuk menyebarkan agama kebencian..karena ini adalah watak setan dan wahyu setan dimasukan dilumut Muhammad waktu bertemu setan di Goa Hira.

    Jadi kalau mengusik Muhammad dan Al Qurannya, setan akan ngamuk melalui anak-anaknya ialah muslim. Hanya didalam ajaran setan Muhammad adalah dasar kebencian dan pembunuhan untuk mempertahan ajaran setan islam dan Al Qurab ciptaan manusia Muhammad.

    Sumber Teroris adalah dari ajaran setan islam Muhammad yang berpedoman pada Al Quran, untuk menghancurkan teroris dimukah bumi ini, kita harus terlebih dahulu perangi islam sampai hilang dipermukahan bumi ini.
    Sumber malapetah dunia ini bersumber munculnya islam dengan ajaran kebencian. Ayo siapa yang berani membantah hal ini..?? bukah Al Quran si iblis itu, disitu terdapat ayat-ayat kebencian. Keruntuhan dan pembasmian Al Quran sudah nyata ada yang mulai membakar Al Quran…mengapa mulai dari buku Al Quran..? masalah terdapat disitu perinttah untuk saling membenci dan membunuh…mau bantah, selakan Baca buku iblis itu Al Quran.

    Agar kita terlepas dsari lingkaran setan, kita harus perangi islam dan musnakan Al Quran buku sumber kebencian.
    Kata Ali Sina yang murtad dari islam yang sekarang berdiam di Kanada; dia mengatakan Muhammad manusia berpenyakit jiwa dan mengaku jadi nabi palsu dan moral Muhammad sebagai geng perampokan di Medina dan doyan ngeseks, adalah pantas menjadi rasul Allah…? Apakah Allah nya Islam itu munstur menjadikan Muhammad rasul terakhir..? penipuan Muhammad sudah nyata akhirnya dia terkutuk diracuni di Khaybar…mampuslah sinabi sundak tukang kawiun masuk kealam maut siksaan kuburan Medinah…dan masih didoakan oleh umatnya 5x sehari doa syalawat nabi agar Muhammad dapat diampunni dan masuk bertemu Isa Almasih disurga.

    Komentar oleh Mr.Nunusaku | Oktober 30, 2010 | Balas

    • anjing yahudi… semua yg komentar disini iblis…jihad… darah semua orang kafir halal di tumpahkan…anjing yesus… gua bakal cari… orang2 anjing kristen yahudi kyak gini… bakal gua bakar tuh gereja isa almasih tu tai… tuhan lu iblis… bunda maria aja kagak punya suami bunting… ampe lahirinnya di kandang domba… malu knapa??? di entot siapa??? atau horny liat kambing??? klo gua tahu lu di mana gua bunuh loe…yesus anjing… tuh tuhan loe ga bakalan bisa nolong loe… nolong dirinya aja sulit, masa loe sembah bego amat loe anjing!!! blog ini tai… kumpulan anjing babi… krsten vagina… paus anjing… air liur loe semua itu najis kaya babi and anjing
      ———————————————————————————————
      Ckckckckckckkckckckkc……………… Tingal di BONBIN yaah ?? Semua TeTangganya disebutin… wkwkwkwkwkwkwk

      Komentar oleh dra | Januari 22, 2011 | Balas

  104. terxta eluu disini babi ngepet/wahbabi… sdh gua kandangin msh aja loe sebarin fitnah kayak bokap lu ( si dajjal , msh sodomi org ga lu kayak nenek moyang lu (bangsa sodom) yg tertulis di kitab suci buatan paman2 elu di israel sono (Alkitab). ato jgn2 elu jadi produser film porno neh kayak di negara2 nyokap lu (barat2 anjing, babi, taiiii luuu). awas lo gue tau lo dimana, sisa nunggu hari aja lo gua masukin ke liang kubur. nyesel lu di sono gak akan kembali ke dunia nyata lagi luu… gua mandiin lu dgn taii2 pecun lu!!!!! dasar begooo ;-)

    Komentar oleh Pawang wahbabi | November 13, 2010 | Balas

    • bwahahahahhahahhahahhaahah…………….. Emang Lo Miara PECUN ???……Artinya Lo GERMO Donk….ckckckckckckckkckckck

      Komentar oleh wahbabi | November 17, 2010 | Balas

  105. dajjal…………… you are stupid…………………………………………………………………………………………………………………………………….

    ———————————————————————————
    Ngomong Opo toh Mas ???….. Mangan TIWUL wae ngomonge LONDO…….. wkwkwkwkwkwk

    Komentar oleh Rudy | Maret 1, 2011 | Balas

  106. Alhamdulillah,,,
    InsyaAlloh semua yang disini pada masuk syurga… Amiin

    InsyaAlloh = Semoga Alloh Mengijinkan
    :D:D

    ——————————————————————————————————————
    AaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaMeeeeeeeeeeeeeeeeeN :D

    Komentar oleh Nothing's | Maret 5, 2011 | Balas

  107. hadoooh,, yg bikin web ini sich anak buahnya dajjal,,,
    wkwkwkwkw.. mau sampe mulez n dower kalian punya mulut ngolok2 ulama kami,,
    tetep ajha mereka jd org yg baik,, dan kalian tinggal nunggu ganjaran yg setimpal dari Alloh..
    Allahu akbar!!!!!!!!!!
    ——————————————————————————————————————–
    Tuhan Lo sape ? Alloh.. ape Allah ??? Dosa lhooo tuhan lebih dari 1 ….. Namenye meyekutukan …. wkwkwkwwkwkwkwkwkwkw

    Komentar oleh sheilla | April 12, 2011 | Balas

  108. no comment bro.

    Komentar oleh sarip | April 27, 2011 | Balas

  109. Awas jngan gara2 ini,,,nama kita terlampir dalam buku neraka,,,,,,hati-hati
    —————————————————————————————————-
    Brrrrrrrrrrrrr… SeyeeeM

    Komentar oleh Kurniawan | Juli 2, 2011 | Balas

  110. emangnya islam ini punya nenek moyangnya apa? jangan tuduh asal aja? siapa bilang anti teknologi, dan perkembangan zaman..yang berkata dan menilai seperti itu hanya orang begooooooo dan gak tahu ……agama islam itu sendiri….. kesesatan berbeda dengan kafir……,,,maka sebelum ngasih komentar tentang wahaby … belajar dulu deh…. karena agama islam itu harusss berdasar pada hujjah yang kuat……bokan….ceplak batok………nenek moyang…kaya hindu….liberal barat….plural edan……sosial jingkrak….dsb.
    ————————————————————————————————————–
    ckckckckckckc………. Kaya Situ yg uda belaja ajaa………… wkwkwkwkwkwk

    Komentar oleh cinta ALLAH, RASULULLAH, Dan PARA SAHABATNYA | Juli 13, 2011 | Balas

  111. Islam Itu Knp di AnggAp Dajjal
    —————————————–
    Bukan dianggap…. tapi terbagi 2…. ISLAMNYA VERSI KANJENG RASULULLAH ame ISLAM VERSI KANJENG DAJJAL

    Komentar oleh whyra | Juli 21, 2011 | Balas

  112. gambar di atas itu adalah gamabra wali Allah SWT yang di utus untuk menegakkan ke adilan,, jangan samakan mereka dengan dajjal,,
    ———————————————————————————————————
    ckckckckckckckck………. WALI ALLAH dari HONGKONG ???…. Kalo BAND WALI mungki Iyee………….. wkwkwkwkwkwwk

    Komentar oleh zam | Agustus 17, 2011 | Balas

  113. Yang buat situs ini siapa sih ? Masa dajjal kayak ulama … ? :-(
    ———————————————————————–
    Dajjal menyamar jadi ULAMA… alias Ganti CHASING :-P

    Komentar oleh Zahra | Agustus 22, 2011 | Balas

  114. asex akh…..

    Komentar oleh Biarkan Rian Menghapusjejakmoe | Januari 1, 2012 | Balas

  115. Awas hati2 !!!! Kita sekarang sedang dijajah budaya arab.

    Komentar oleh aida | Januari 17, 2012 | Balas

  116. ech yg bikin this bog ; klo kmu gak snang sama ulama,sama saja kamu gak snang dg agama islam,.,.,
    silakan pergi bro dri agama islam,islam akan trus berjaya tanpa loe,.
    q do’ain loe msuk neraka jahanam,.,
    kafir kamu,dajjal kamu,.,,

    ——————————————————————————————————-

    Biasanya kalo TUANNYA DICOLEK…. ANAK BUAHNYA PADA NGA TERIMA……. wkwkwkwkwkw :-P

    Komentar oleh afan | Januari 19, 2012 | Balas

  117. wahbabi…..kepanjangan dari wah Ada Babi Banci….

    Komentar oleh wahbabi bitch | Desember 30, 2012 | Balas

  118. JIHAD ULAMA2x YG DIGAMBAR adalah JIHAD DI JALAN IBLIS………..hueheheheheeheh

    Komentar oleh wahbabi | Agustus 31, 2010 | Balas

  119. @Khalid bin Walid
    Haloooooooo Preeeeeeeen…..
    Kapaaaaan Lo pernah kerumah Gw…..Kerja lo tiap malem masuk LOKALISASI ko mo sempet2x ke tempat Gw

    Komentar oleh wahbabi | Agustus 31, 2010 | Balas


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: